Selasa, 13 Agustus 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak



Sembilan belas  tahun sudah saya jadi seorang ibu rumah tangga tepatnya 14 Agustus 1994 hari Sabtu ketika itu saya resmi dinikahi oleh sang suami tercinta. Sekarang sudah di karunia dua orang anak, yang paling besar usia 18 tahun, baru masuk dan diterima di UPI. Yang kecil alias si bungsu usia 11 tahun duduk di kelas 6 SD, jadi Rabu, 14 Agustus 2013 ulang tahun perkawinan kami.

Apa hubungannya cerita diatas dengan KOPI Good Day? Tentunya ada !
Sembilan belas tahun jadi ibu rumah tangga tentunya bukan waktu yang singkat untuk mengetahui dan mengenal tentang KOPI. Setiap hari, saya pasti selalu menghidangkan "Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak" dan menyiapkan kopi buat suami tercinta dan juga orang-orang yang bersilatuhrahmi ke gubuk sederhana kami.

"Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak" , inilah pernyataan yang bisa saya katakan. Mengapa?

Berbagai macam merk dan jenis kopi sudah saya hidangkan dan mencicipinya, tapi kopi Isntan 3in 1 Good Day inilah kopi gaul yang paling enak yang saya kenal.

Saya sudah mencoba dan merasakannya. Mau bukti, kopi instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling enak !


1) Ciri Gaul, salah satunya adalah banyak pilihan dan macamnya. Coba kita lihat Kopi Instan 3in 1 Good Day macamnya dibawah ini:
"Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak"

 2) Ciri Gaul lainnya adalah fleksibel, tak ribet dan mudah. Kopi instan 3in 1 Good Day memiliki semua ini. Fleksibel kemasannya, cara menghidangkannya tak ribet. "Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak" Cukup siapkan 1 sachet kopi instan 3in 1 Good Day sesuai selera, tuangkan pada cangkir, lalu masukkan air panas/air dingin, kocek....minum dech...mudahkan !
Ada yang lebih mudah, Good Day Tiramisu Bliss dan Good Day Funtastic Mocacinno dalam bentuk botol yang cantik dan menarik....tinggal minum !

3) Kopi Good Day ada dimana saja....diwarung-warung tradisional, supermarket, cafe-cafe bahkan di rumah-rumah keluarga seperti di rumahku, Good Day selalu ada !

4) Kopi Good Day bisa di nikmati oleh semua kalangan,karena harganya cukup terjangkau bagi semua pencinta dan penikmat kopi. Muda, tua, cowok, cewek, anak-anak yang suka minum kopi, pasti Good Day pilihannya."Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak"


5) Kopi Good Day punya banyak rasa untuk para tamu pengunjung rumahku. Selalu siap dengan semua rasa  kopi instan 3in 1 Good Day di loker dapurku. Cukup tanya tamu, mau minum kopi rasa apa? tinggal di hidangkan... Kopi Instan 3in1 Good Day selalu ada dan setia menemaniku

6) Kopi Good Day selain untuk diminum, bisa juga menjadi pelengkap dan bahan mempercantik kue-kue, jadi kopi Good Day benar-benar GAUL dan ENAK. Mau  Coba bikin kue,  resep-resepnya ada disini !

7) Kopi Good Day Kopi Instan 3in 1 Chococcino bisa juga di hidangkan buat sang Suami tercintaku.....(Kopi Gaul...Isteri juga bisa GAUL)  "Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak"


Rabu, 14 Agustus 2013.
Buat Suamiku tercinta.

19 Tahun sudah usia perkawinan kita jalani, banyak suka duka perjalanan hidup yang kita rasakan. Tawa, canda, marah, senyum, tangis,bahagia,duka dan semua romatika hidup sudah kita rasakan. Di hari yang penuh sejarah dan romantika ini, ibu persembahkan secangkir kopi instan 3in 1 Good Day Chococinno ke hadapan bapa, semoga bisa dinikmati...Good Day...Hari Baik Buat kita. Walau hanya secangkir Kopi Instan 3in 1 Good Day....semoga jalinan bahtera rumah tangga kita yang selalu di hiasi dengan berbagai warna kehidupan bisa nikmat dan bersatu seperti nikmat dan gaulnya kopi instan 3in 1 Good Day Chococinno....!

Salam penuh CINTA dan Kasih
Dari Isteri tercinta
Yani Sumanti


8) Kopi Instan 3in 1 Good Day....so pasti pilihan para Blogger Nusantara bukan? Segera nikmati Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

14 komentar:

  1. wuih salut, bu. blog kontes toh. saya udah ngopi hari ini, tapi yg lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Rusydi Hikmawan: Makasih Mas udah mau singgah di blog curat coret seorang wanita ! Sayang yah kopinya bukan Good Day....coba kalau KOPInya Good Day...so pasti tambah GAUL !

      Hapus
  2. Kereen. Sukses ya ngontesnya. Aku juga jadi pengen ikutan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Mba Santi Dewi : makasih atas apresianya !Semoga kita berhasil sesuai harapan para blogger selalu ingin menang di setiap kontes !

      Hapus
  3. @Mas Amat Miftakhudin: Makasih atas waktunya untuk membaca artikel sederhanaku! Sukses buat kita semua !

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jeng Bulan Musmiah: Makasih atas apresiasinya...saya doakan semoga berkeluarga yang harmonis dan selalu mesra...salm kenal kembali...sukses buat kita semua !

      Hapus
  5. Sukses untuk kontesnya ya Bu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ika Hardiyan Aksari : Makasih atas apresiasinya....semoga kita semua sukses di lombanya !

      Hapus
  6. Makasih Bu...kiriman KOPI Gaulnya Udah di Terima, semoga sukses !

    BalasHapus
  7. Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)
    Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
    Salam Kenal.. :)
    Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

    BalasHapus
  8. nikmatnya kopi gaul, sambil nonton film :)

    BalasHapus
  9. good luck yah bu :)
    mampir juga dong keblogku :D

    BalasHapus
  10. Gan, mau nanya, kalau misal pembuatan minuman kopi memakai mesin kopi itu baik nggak bagi kesehatan tubuh. Kebetulan agan sedang membahas kopi. Akhir-akhir ini saya jarang memakai mesin kopi saya, takut berbahaya bagi tubuh :(

    BalasHapus