Senin, 03 Desember 2012

Pengalamanku Bersama Milkuat Tiger Botol Bersama Si Kecil

Oleh : Yan'S

Senyum Sang Buah hati
Usiaku sekarang sudah 42 tahun, dengan di karunia 2 anak, 1 anak perempuan sekarang duduk di kelas XII SMA, dan satu lagi anak laki-laki berusia 10 tahun duduk di kelas V SD, ditambah 7 keponakanku yang masih duduk di SD. Tiap hari rame sekali di rumahku terasa seperti di keluarga besar dengan 9 anak.

Berbicara susu, jadi ingat masa lalu saat menyusui kedua anakku dengan ASI waktu itu. Mereka semuanya berkembang dan cerdas menurutku. 10 Tahun yang lalu, waktu itu aku masih bekerja di sebuah sebuah sekolah swasta sebagai staf tata usaha, jadi waktu ku tersita sebagian untuk bekerja, yang akhirnya berdampak pada kewajibanku untuk menyusui tidak bisa optimal. ASI ku harus di bantu dengan susu kemasan yang tentunya bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan si kecilku. Jadinya...kedua anakku sudah terbiasa minum susu selain ASI.

Tahun ini, aku tidak kerja lagi. Kegiatanku sehari-hari jadi ibu rumahtangga, sekali-kali bantu pekerjaan suami. Dan iseng-iseng suka OL di dunia maya, sehingga akhirnya aku singgah di VIVA_log dan ada lomba tentang pengalaman Ibu atau orang tua yang peduli kepada generasi muda untuk berbagi pengalaman tentang gizi dan rasa pada milkuat tiger botol. Tentunya aku sebagai seorang Ibu mau mencoba berbagi tentang pengalamanku bersama si kecil.


Meraih Prestasi Bersama Milkuat Botol Tiger
"Saat Mendapatkan Juara 3 Karateka Nasional"
Pengalamanku bersama si kecil anakku kedua ku (Hammam Pratama Putra) tak perlu di ragukan lagi kebersamaan dan kecintaanya pada Milkuat Botol Tiger telah dia tunjukkan lewat prestasi yang membanggakan buatku selaku ibunya. Tanggal 24 sd 25 November 2012 kemarin, buah hatiku yang tercinta dengan selalu menkonsumsi Milkuat Tiger Botol berhasil meraih juara ke-3 Turnament Karateka Funakoshi Se-Indonesia. Kebanggaan tentunya buatku yang selalu mendampingi dan memberikan semangatnya. pengalaman dia bersama Milkuat Tiger Botol telah di tulis oleh suamiku (Iwan Sumantri-red di blognya http://iwansmtri.blogspot.com) secara lengkap dan nyata apa adanya. Ternyata Milkuat Tiger Botol membawa dan memberikan semangat yang luar biasa untuk luar dan dalam tubuh si kecilku. Selain mengandung kalsium, fosfor, Vitamin B1,B3,B5,B6, Vit A,Vit D dengan Ektra Zat Besi dan Zinknya yang secara langsung masuk dalam tubuh putraku, ternyata bentuk dan kemasan yang di suguhkan oleh Milkuat Botol Tiger memberikan motivasi tersendiri....semangat TIGER....yang tak pernah mengenal lelah telah membangkitkan semangat jiwa berjuang pada sang karateku, selain menambah kecerdasan tentunya perkembangan tubuhnya juga terpengaruh. Itu pengalamanku pada sang anakku.

Pada tulisan ini, saya tak akan berbagi pengalaman tentang putra kandungku, tetapi akan sedikit berbagi dengan keponakanku Fadlika Silva yang sehari-hari bersamaku sejak di tinggal oleh ayahnya 3 bulan yang lalu karena sakit. Keponakanku yang satu ini selalu bersamaku. Usianya baru 4 tahun. Sudah sekolah di TK kelas 0 kecil.

Ada yang lucu pada keponakanku. Setiap aku mengantar latihan karate dan futsal di klub, dia selalu ikut bersamaku. Apa yang dibawa anakku, dia selalu ingin juga memiliki dan membawanya, termasuk Milkuat tiger Botol. Jadinya dia sekarang ini selalu menkonsumsi Milkuat Botol Tiger. Sebelum berangkat dan pulang sekolah dari TK nya dia pasti selalu minta susu Milkuat Tiger Botol. Jadinya aku sekarang ini selalu menyediakan ekstra Milkuat Tiger Botol....ya buat Anakku...ya buat sang keponakanku.


"Milkuat Botol Tiger ditangan! Gaya Keponakanku"
Milkuat Botol Tiger ini memili kalsium yang bermanfaat untuk pertumbuhan dan pembentukan tulang dan gigi pada perkembangan dan pertumbuhan anak-anak. Selain Kalsium ada fosfor yang bisa membantu dan membuat gigi menjadi lebih kuat. Selain vitamin yang disebutkan diatas ternyata Milkuat Botol Tiger memiliki ekstra zat besi dan zink yang bisa membantu anak tumbuh kuat dan cerdas.

Berikut gaya dan kreatifitas Keponakanku dalam beberapa foto yang bisa saya uploadkan :










Selain hal tersebut diatas, ternyata keponakanku, sejak minum susu Milkuat Botol Tiger....dia jarang sakit, kelihatan kuat dari sebelumnya ! Wow...mudah-mudahan ini  terus berkembang dan berharap dia menjadi Idolaku sepeninggalan ayahnya.....dan tentunya bisa meniru putraku Hammam Pratam Putra yang sudah bisa berprestasi.Liat aja di foto-fotonya....bergaya Sang Juara dengan Bola dan Milkuat di tangannnya !Jadi setelah membaca dan menyimak pengalamanku mendampingi Sang Putra dan sang Keponakanku bersama Milkuat,baiknya para ibu (orang tua) segera memberikan asupan susu yang bergizi dengan Milkuat Botol Tiger.
Dia selalu berharap jadi bintang bola kaya di Milkuat Botol Tiger dan dapet piala kaya AA Hammam. Mimpi yang tulus dari seorang anak kecil .



Alhasil....dengan selalu menkonsumsi Milkuat Botol Tiger ternyata keponakanku bisa tumbuh dan berkembang serta tambah kecerdasannya, ini dia buktikan sepulang sekolah dia selalu menghampiriku. dan bilang: " Wa....(sebutan buat ku)...kaka udah bisa menghitung" ...1,.2,...3,...4,....5,.6.....10....
hahaha...mana cucunya.....yang ada gambar....bolanya ! 
.....Lucu dan menggemaskan ! Itulah gumamku dalam hati.


Untuk bahan pengetahuan dan referensi sekitar Milkuat, saya coba berbagi informasi tentang Milkuat berikut ini !

"INFORMASI SEKITAR MILKUAT TERBARU"
"TENTANG MILKUAT "
'INFO PRODUK MILKUAT'

'CERITA / MEMBACA DI MILKUAT"
"MENGGAMBAR DI MILKUAT"
"PERMAINAN DI PANTAI"



Itulah pengalamanku Bersama Milkuat Tiger Botol Bersama Si Kecil Keponakannku yang lucu,cerdas, dan berkembang dari hari keharinya, semoga menjadi inspirasi dan mengapresiasi setiap ibu dan orang tua yang ada di negeri ini.
Salam kebahagian dari seorang ibu bersama anak-anak tercinta buat semuanya!

========================================================================
Sumber/Referensi :
1) www.milkuat.co.id/main











6 komentar:

  1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas konfirmasi dan informasinya...siap meluncur !

    BalasHapus
  3. Pengalaman yang berharga bersama si kecil...so pasti Milkuat membantu anak untuk cerdas dan berkembang.....semoga sukses dan meraih cita-cita buat si kecilnya !

    BalasHapus
  4. @Krani : Makasih ...udah mau singgah di curat coretnya perempuan...Amin...makasih doanya !

    BalasHapus
  5. wow...mantap nih artikelnya...semoga berhasil bu !

    BalasHapus