Minggu, 02 Desember 2012

Suami, Anakku, Bloger! Aku? Kenapa Tidak?

Oleh : Yan'S

Termotivasi oleh suamiku, dan anak-anaku yang rajin berinternet dan nulis di blog keroyokan Kompasiana, aku mencoba, belajar dan belajar nulis di kompasiana. Hanya dengan keinginan dan sedikit nekad aku mencoba belajar menulis. Ternyata menulis itu bisa membawa kita ke alam dan suasana yang di luar perkiraanku. Buktinya Anakku, Hammam Pratama Putra putra bungsuku, Alhamdulilah  Kamis, 5 Juli 2012 telah bertemu Fabregas di Jakarta. Itu semua karena dia menulis di FB dan ikutan kontes menulis” Rahasia Energi sang Juara” Dia jadi salah satu pemenangnya untuk bisa ketemu bintang idolanya Cesc Fabregas.
Putri keduaku Krani Pratiwi juga rajin menulis di Blog Keroyokan Kompasiana selain di blog pribadinya http://kranisumantri.blogspot.com. Alhamdulilah dia sering ikutan lomba-lomba tentang blog, alhasil lumayan ada hasilnya.

Suamiku Iwan Sumantri, juga bloger/ kompasianer…dia juga rajin tulis menulis..hasilnya…bisa di lihat di blognya http;//iwansmtri.blogspot.com. Saudara dan sepupuku , Puteree Lee Queniee, Saniya Fitria juga jadi kompasianer….!  Dan akhirnya Aku mencoba untuk menjadi kompasianer…….Apa Kata Dunia, Jika Tak Jadi Kompasianer ??? Untuk itu mulai hari ini, aku mencoba dan mencoba menulis, apa yang bisa aku tulis dan bermanfaat buatku, dan juga mudah-mudahan buat orang lain !
Salam Kenal dari Bloger/Kompasianer Junior yang masih perlu belajar dari para kompasianer handal Nusantara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar